Thursday 30 August 2018

Tentang Saya Bagian 1

Image result for minecraft
Roblox




Setelah anda membaca alamat, judul, dan mungkin beberapa post, mungkin Anda dapat menyimpulkan nama saya adalah Argya Muflih. Saya merupakan siswa SMAN 2 Tangsel. 

Di blog ini, saya mungkin akan sering mengupload post tentang video game dan geografi. Tapi saya juga mungkin mengupload post tentang hal lain sesuai dengan mood dan suasana hati saya. Selain di blog  mungkin saya juga akan mengupload di Wix tapi, blog Wix saya masih WIP jadi sering-sering cek yaa kalau jadi atau tidak.

Mari kita menyelusuri kehidupan Argya lebih dalam. Saya tertarik dalam hal peryoutubean dan gaming


Youtuber dan game favorit Argya yaitu Jake Paul, PUBG, dan CS:GO
Image result for logan paul apologyImage result for fortnite
Image result for pixel gun 3d

Walaupun pada umumnya saya menyukai semua game, saya memiliki beberapa genre game yang saya lebih sukai dari genre lain seperti FPS, RTS, dan simulator. Selain itu saya menyukai beberapa game yang saya sukai namun tidak dalam genre diatas seperti Cuphead, Detroit: Become Human, dan Tetris. Tapi saya tidak hanya menyukai video game saja, saya juga menyukai tabletop game seperti Risk, Monopoly, Yu-Gi-Oh, dan Cardfight Vanguard. Sepertinya cukup sampai sini saja ya perkenalannya. Masalah peryoutubean, perfilmman dan lain-lain mungkin akan dibahas lain dalam kesempatan selanjutnya. Sampai Jumpa





0 comments:

Post a Comment